Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends,,,??
My Name is Irvan Efendy
I am Indonesian people
Aye ingin sekali jadi artiss :) HeHee...
Hopefully all useful
Thank you.



Kamis, 11 April 2013

Windows 7 Loader V 2,1.7


Windows 7 loader by daz memang luar biasa, dengan menggunakan windows 7 loader by daz ini, kita bisa mengatasi windows not genuine atau windows trial karena windows 7 loader ini fungsinya seperti membuat windows yang kita gunakan menjadi full version.
Kalau dulu saya sudah pernah share windows 7 loader v2.1.5 by daz, sekarang saya akan bagikan versi terbarunya yaitu windows 7 loader v2.1.7 by daz yang sudah pasti ada perbaikan dari versi-versi sebelumnya.
Saya sendiri menggunakan windows 7 loader by daz ini untuk membuat windows yang saya gunakan menjadi seperti full version agar tidak di blok oleh pihak microsoft.





Screenshot :


Bagi yang ingin mendownload, silahkan download pada gambar dibawah ini.

Download Crack Windows7 Loader v1.6.rar 


Semoga Software Yang Saya Share Berguna Bagi Sahabat Irvan Cyber4rt

0 komentar: